SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. MARI BERBAGI DAN BELAJAR MATEMATIKA BERSAMA

Sunday 10 May 2015

Pengumuman SNMPTN

Apresiasi terhadap dunia pendidikan semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan diberlakukannya beberapa peraturan dan ketentuan dalam dunia pendidikan, khususnya yang  menyangkut dengan peserta didik. Di antaranya adalah penghapusan UN sebagai satu-satunya komponen kelulusan siswa pada jenjang tertentu dan juga nilai rapor (hasil belajar siswa selama mengenyam pendidikan di satuan pendidikan menengah atas/SMA/SMKsederajat) dijadikan nilai tambah untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.
yah, kalo dulu untuk masuk ke jenjang pendidikan tinggi (perguruan tinggi) harus mengikuti seleksi yang panjang dan juga ketat berdasarkan nilai tes yang dilaksanakan secara nasional, sekarang sudah tidak lagi. bahkan nilai rapor menjadi bahan pertimbangan untuk masuk ke perguruan tinggi negeri favorit yang tentunya sangat diidamkan oleh banyak siswa menengah.
Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini (10 Mei 2015) Panitia seleksi mengumumkan hasil rekrutmen calon mahasiswa baru perguruan tinggi negeri terdaftar melalui jalur SNMPTN.
selengkapnya dapat dilihat tautan berikut.

http://snmptn.ac.id

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Silakan Tulis Komentar di sini.