SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. MARI BERBAGI DAN BELAJAR MATEMATIKA BERSAMA

Sunday 10 May 2015

Kunjungan Pengawas ke SMK Almunawwar Dongos Jepara

Dongos, Kedung- Kunjungan Pengawas SMK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga (PPO) Provinsi Jawa Tengah dan juga Pengawas SMK Kabupaten Jepara dalam rangka pemantapan dan verifikasi pendirian Sekolah Menengah Kejuruan Almunawwar (SMK Almunawwar) dilaksanakan pada Jumat 8 Mei 2015. Tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini adalah pemantapan dan survey langsung lokasi yang rencananya bakal dijadikan tempat belajar bagi (calon) siswa SMK Almunawwar.
Kesiapan tempat dan bangunan merupakan satu di antara sekian banyak hal yang menjadi obyek survey yang dilakukan oleh pengawas SMK Provinsi dan Kabupaten. Langkah ini dilakukan sebagai tahap awal mengukur mutu dan kelayakan sekolah. oleh karena begitu pentingnya kegiatan ini, semua elemen yang nantinya bakal menjadi bagian dari keluarga besar SMK Almunawwar turut hadir dalam kegiatan tersebut. Di antara yang hadir merupakan dewan guru, staf administrasi, pengurus yayasan, perangkat pemerintahan daerah setempat, dan juga masyarakat yang mendukung terselenggaranya pendidikan menengah tersebut.

Kantor Yayasan Al-munawwar

Harapannya, ke depan SMK Almunawwar mampu membekali siswa untuk bersaing di dunia kerja. Mengingat sekarang ini dunia kerja membutuhkan tenaga ahli untuk masing-masing bidang. SMK Almunawwar rencana akan membuka 2 Program keahlian yaitu bidang Teknologi dan Jaringan serta Farmasi.


Suasana Koordinasi Kunjungan Pengawas SMK

Akhir dari kegiatan ini adalah rekomendasi atas pendirian sekolah sesuai dengan peraturan yang berlaku. berikut foto ruang kelas dan ruang administrasi SMK Almunawwar.

Ruang Administrasi SMK Almunawwar

Kunjungan Pengawas ke Ruang Kelas (bagian 1)

Kujungan Pengawas ke Ruang Kelas (bagian 2)

Semoga dengan pendirian dan terlaksananya pendidikan SMK ini, para siswa mampu mengaplikasikan pengetahuan dan juga bersaing secara sehat di dunia kerja. amin...

Pendidikan untuk Seluruh Warga Negara Indonesia

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Silakan Tulis Komentar di sini.