SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA. MARI BERBAGI DAN BELAJAR MATEMATIKA BERSAMA

Wednesday 3 June 2015

geMasTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) tahun 2015

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mendaftar sebagai peserta dalam kegiatan Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi ke-8 (geMasTIK ke-8) tahun 2015. Kegiatan ini bertujuan untukmeningkatkan kreativitas mahasiswa dalam bidang Penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi.
geMasTIK ke-8 tahun 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 26 – 28 Oktober 2015 di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Pada geMasTIK ke-8 tahun 2015 akan dilombakan 9 (sembilan) kategori lomba, yaitu :
  1. Pemrograman
  2. Pengembangan Aplikasi Permainan.
  3. Pengembangan Perangkat Lunak.
  4. Data Mining.
  5. Keamanan Jaringan dan Sistem Informasi.
  6. Animasi.
  7. Piranti Cerdas dan Embedded System.
  8. Design User Experience.
  9. Pengembangan Bisnis Teknologi Informasi.
Adapun Panduan Kegiatan geMasTIK ke-8 tahun 2015 dapat diunduh pada laman http://dikti.go.id dan http://gemastik.ugm.ac.id Pendaftaran dilakukan secara on-line melaui laman http://gemastik.ugm.ac.id. Batas akhir pendaftaran peserta online 30 Juni 2015.
bagi sobat sekalian yang memiliki kemampuan bidang TIK, ayo gabung dan mengikuti pagelaran mahasiswa TIK yang diselenggarakan oleh Dikti.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
Silakan Tulis Komentar di sini.